JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

IKM

Salah   satu   upaya   untuk   meningkatkan   mutu   pelayanan   publik   sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2000 tentang Program Pembangunan Nasional (PROPENAS), perlu disusun indek kepuasan masyarakat sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat mutu pelayanan. Data indek kepuasan masyarakat dapat   dijadikan bahan penilaian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan dan menjadi pendorong setiap unit kerja pelayanan publik untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Tabel. Nilai persepsi, interval IKM, interval konversi IKM, serta mutu pelayanan dan kinerja BPTP Bengkulu

NILAI PERSEPSI

NILAI INTERVAL IKM

NILAI INTERVAL KONVERSI IKM

MUTU PELAYANAN

1

1.00-1.75

25.00-43.75

D

Tidak Baik

2

1.76-2.50

43.76-62.50

C

Kurang Baik

3

2.51-3.25

62.51-81.25

B

Baik

4

3.26-4.00

81.26-100.00

A

Sangat Baik